Puisi “Sambutlah Aku Yaa Allah”

Sambutlah Aku Yaa Allah

Tuhan…!!!

Dimanakah Engkau Yaa Allah…?

Aku menantimu disini,

Dengan Bersujud, Bertasbih, Memuji keagungan-Mu Yaa Allah.

                        Engkau Maha Besar,

                        Engkau Maha Terpuji

                        Engkau yang mengatur segala yang Tanpak dan yang Maya

                        Keagungan-Mu melebihi segalanya, Segalanya Yaa Allah…!!!

AllahuAkbar…!!! AllahuAkbar…!!! AllahuAkbar…!!! Walillahilhamdu…!!!

Gema Takbir dan Tahmid terkumandang

Dari ujung Masyrik sampai ke ujung Maghrib.

Mereka memuji, membesarkan Nama-Mu yang mulia.

                        Kau gerakkan hati yang membatu dan membaja.

                        Sekuat karang di lautan,

                        Sekuat batu yang menggunung

                        Semua menjadi lentur dan tunduk kepadaMU Yaa Allah.

Dimalam yang mulia ini

Nama-MU terucap disetiap sanubari Muslim yang beriman

Kau singkirkan musuh manusia yang membaja

Iblis dan Syaitan terpaku lemah dan letih

Mereka tak kuasa mendengar

Gema lantunan nama-MU yang terkumandang

                        Tuhan,,, Engkau mengetahui apa yang tersembunyi

                        Sedangkan aku dihadapan-MU hanyalah setitik embun yang lemah.

                        Aku bertaubat pada-MU dari dosa dan noda

                        Aku mencari rahmat-MU Yaa Allah

                        Aku ingin Ridha-MU Yaa Allah

Aku dengar pinta-MU Yaa Allah

Lewat jerit Yatim piatu dan fakir miskin

Aku dengar Ridha-MU Yaa Allah

Lewat hati yang Suci dan bersih

                        Seperti Mentari menyinari Pagi,

                        Seperti Embun menyapa Mentari,

                        Seperti Cahaya membias Hangat,

                        Seperti Hujan menabur Sepi.

Semua tertunduk dan sujud Kepada-MU Yaa Allah…!!!

Leave a Reply

